logo

Pembaruan terakhir: Kamis, 28 Maret 2024
shade

Pangkajene, Kamis (16/05/2019) Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan acara buka puasa bersama. Acara ini bertempat di Mushollah Al - Hakim Pengadilan Negeri Pangkajene. Acara buka bersama yang bertemakan “Dengan Berpuasa Kita Tingkatkan Kearifan dan Keteguhan Iman ”. Acara yang berlangsung dengan meriah tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai Struktural, Pegawai Fungsional dan Honorer Pengadilan Negeri Pangkajene.

Acara ini dimulai pada pukul 17.00 wita yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Muh. Rusli, setelah itu, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Anwar, S.Ag., M.A. Dalam tausiyah ini beliau menyampaikan wajib berpuasa bagi umat islam, kecuali mempunyai alas an tertentu. Selanjutnya beliau juga mengatakan semoga kita bias menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga Allah SWT member kita kesempatan untuk menikmati bulan suci Ramadhan di tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Tidak hanya itu, beliau juga mengatakan semoga adanya kegiatan ini makin mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkajene.

Setelah tiba waktu berbuka, takjil pun jadi pilihan pertama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah. Setelah sholat magrib berjamaah, dilanjutkan berbuka dengan menu utama.

 

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian