logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 03 Mei 2024

Pangkajene,
Senin, 26 Juli 2021

Bertempat di Ruang Sidang Cakra,  Pengadilan Negeri Pangkajene mengadakan Rapat Bulanan periode Juli 2021. Pada Rapat kali ini dibahas juga Evaluasi Hasil Survey Pelayanan PTSP Pengadilan Negeri Pangkajene dan juga diadakan juga diskusi tetang persidangkan elektronik (e court) yang juga dilakukan di Pengadilan Negeri Pangkajene.

WhatsApp_Image_2021-07-27_at_11.43.09.jpeg

 

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri pangkajene Yang Mulia Ilham, SH, MH, Rapat Bulanan periode Juli 2021 dibuka dengan laporan masing- masing hakim pengawas untuk setiap bagian. Dimulai dari PTSP, Perdata, Pidana, Hukum sampai ke bagian Kesekretarian. Laporan ini juga bertujuan sebagai monitoring untuk menjadikan Pengadilan Negeri Pangkajene menjadi lebih baik.

 ageaga.jpg

 

Dilanjut dengan Evaluasi Hasil Survey Pelayanan PTSP dilaporkan untuk Triwulan Kedua (April - Juni)  Tahun 2021 saat ini Pengadilan Negeri Pangkajene Mendapatkan Nilai SPAK : 3,91 (Sangat Baik) dan Nilai SKM : 79,94 (Baik) dan diharapkan tetap lebih baik untuk Pengadilan Negeri Pangkajene memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan.

 

ccdsa.png

Diskusi Tentang Persidangan Elektronik juga menarik, dari Hakim maupun Bagian Kepaniteraan menanyakan beberapa perbandingan yang ada antara persidangan manual dengan e court, yang paling hangat dibahas mengenai waktu menyatakan permohonan banding dan pemeriksaan berkas (Inzage).

Terakhir Rapat Bulanan ditutup dengan pengumuman Karyawan Terbaik baik dari Hakim, Panitera Pengganti, PNS dan PPNPN di Lingkungan Pengadilan Negeri Pangkajene. Dan Berikut Karyawan Terbaik Bulan ini

Hakim : Tiara Khurin In Firdaus, SH
Panitera Pengganti : H. Syahruddin, SH, MH
PNS : Muhammad Nasir, SH
PPNPN : Suryani Isra, SH
 

 cddaa.jpg

A- A A+

Pencarian