logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 26 April 2024
shade

Pangkajene, Pada Hari Jumat tanggal 8 Maret 2024 pukul 08.00, Pengadilan Negeri Pangkajene melaksanakan Public Campaign sebagai bentuk pengendalian Gratifikasi dalam penguatan pengawasan yang bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

Public Campign ini dilakukan di alun alun kota kabupaten Pangkajene dan diikuti oleh Pimpinan beserta seluruh Tim Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di wilayah Pengadilan Negeri Pangkajene.

Kegiatan Public Campaign ini merupakan sosialisasi Pengadilan Negeri Pangkajene mengenai Zona Integritas, menyerukan bahwa pada Pengadilan Negeri Pangkajene bebas dari korupsi dan gratifikasi, tidak menerima suap dan sejenisnya. Tidak lupa seluruh pegawai yang berpartisipasi membagikan stiker kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharap masyarakat kabupaten Pangkajene turut mengawal dan mendukung implementasi pembangunan Zona Integritasi di Pengadilan Negeri Pangkajene serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Pelayanan Pengadilan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dan bebas dari Pungli dan Gratifikasi.

 1.jpeg

 

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+

Pencarian