logo

Pembaruan terakhir: Jumat, 03 Mei 2024

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Perdata dan Panitera Muda Hukum

spanduk71.jpg

 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, diadakan kegitan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak Sufri Kamus, S.H. sebagai Panitera Muda Perdata dan Bapak Rajamuddin, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Negeri Pangkajene.

b.jpg

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H., acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan berlangsung secara formal dan khidmat. pada acara ini turut dihadiri oleh Keluarga Besar Pangadilan Negeri Maros pengantar Bapak Rajamuddin, S.H. yang sebelumnya sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Maros. Adapun Bapak Sufri Kamus, S.H. sebelumnya sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Negeri Pangkajene.

IMG__0.jpg

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke - 94

spanduk4021.jpg

 

 

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkajene Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke - 94, 28 Oktober 2022

" BERSATU BANGUN BANGSA "

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas

Pangkajene, Selasa 4 Oktober 2022

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkajene, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene, Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H., Seluruh ASN Pengadilan Negeri Pangkajene baik Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural ataupun Fungsional, Staff dan juga PPNPN mengucapkan dan menandatangani Pakta Integeritas sebagai Komitmen Bersama untuk selalu menjaga Integritas dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya sebagai ASN dalam lingkungan Mahkamah Agung RI.

 

Untitled-1.jpg

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022

 

 

Pangkajene, 

Sabtu, 1 Oktober 2022

Bertempat di Lapangan Pengadilan Negeri Pangkajene, Seluruh Karyawan Pengadilan Negeri Pangkajene mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Ketua Pengadilan Negeri Pangkajene Ibu Galih Dewi Inanti Akhmad, S.H. selaku Pembina Upacara menyampaikan amanatnya sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan Hari Kesaktian pancasial yaitu "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila".

 

 

 

A- A A+

Pencarian